Aliran Uang

Penulis ini memiliki seorang teman baik yang mengatakan bahwa persepuluhan adalah hal terburuk yang dapat dilakukan seorang Kristen jika dia benar-benar ingin makmur. Tentu saja, dia tidak bermaksud ini secara negatif. Kunjungi sukabumi

This image has an empty alt attribute; its file name is uang%2Bku.jpg

Dia hanya berarti dia telah belajar bahwa persepuluhan saja tidak akan menghasilkan kekayaan nyata bagi kita orang Kristen. Persepuluhan hanyalah bagian dari proses generasi kekayaan Allah.
Dia belajar dari pengalaman pribadi, bahwa memberi di luar persepuluhan adalah jawaban untuk benar-benar membuka kunci pintu lemari besi surga. Tentu saja, kita mulai dengan perpuluhan.

Tetapi ketika kita melampauinya ke ranah “pemberian buah pertama” dan ke dalam kelompok pemberian “setiap pekerjaan baik”, segala sesuatu akan terbuka untuk kita lebih cepat dan lebih besar daripada yang dapat kita bayangkan.

Sekarang lihat beberapa ayat Alkitab yang berkaitan dengan berkat Tuhan bagi kita karena kita memberi sesuai dengan “hukum buah sulung” dan “setiap pekerjaan baik memberi.” Kami menunjukkan persembahan buah-buah pertama dalam Alkitab di bawah ini.

Ams 3: 9-109Tolong TUHAN dengan harta bendamu dan dengan hasil sulung dari semua milikmu bertambah:Demikian juga lumbung-lumbungmu akan dipenuhi dengan banyak, dan alat-alatmu akan keluar dengan anggur yang baru. (KJV)

Pemberian “Buah Pertama” membawa dua berkah bagi kita: Tuhan berjanji untuk mengisi lumbung kita dengan banyak. Kemudian Dia berjanji untuk meledakkan pers kita dengan anggur baru. Ini adalah hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Tuhan bertanggung jawab atas mereka. Tanggung jawab kita adalah untuk melakukan apa yang dituntut dari pemberian “buah pertama” dari kita. Selanjutnya kita melihat ke dalam penawaran “setiap pekerjaan baik”.

“2 Kor 9: 6-86Tetapi Aku berkata: Ia yang menabur sedikit, akan menuai juga; dan dia yang menabur dengan limpah akan menuai juga dengan limpah.

7Setiap orang menurut seperti yang dia maksudkan dalam hatinya, jadi biarkan dia memberi; dengan enggan, ataukarena kebutuhan: karena Allah mengasihi pemberi yang ceria.
8 Dan Allah sanggup membuat segala rahmat berlimpah bagi Anda; bahwa kamu, selalu memiliki semua kecukupan dalam segala hal, dapat berlimpah untuk setiap pekerjaan baik: (KJV) “

Dari Kitab Suci di atas, menabur dengan limpah ke dalam setiap pekerjaan baik Allah menghasilkan panen yang berlimpah. Bountiful berarti “membuat orang kaya.” Ini tampaknya menjadi yang paling kuat dari tiga persembahan berkenaan dengan mengalikan kembali kepada Anda pemberi. Yang ini dapat menghasilkan pengembalian seratus kali lipat.

Universitas mengajarkan ekonomi sekuler. Alkitab mengajarkan ekonomi supernatural Tuhan. Sistem supernatural Tuhan terdiri dari tiga bagian. Masing-masing dari mereka (dioperasikan sendiri) akan membantu postur keuangan Anda tetapi ketiganya beroperasi pada saat yang sama ketika sebuah unit akan meledakkan pintu dari bank Anda. Inilah tiga bagian.

Bagian 1. “Persepuluhan”: Abraham mengetahui hal ini ketika tidak ada hukum yang memerintahkannya.Bagian 2. “Persembahan Buah Pertama”: kami percaya Abraham melakukan iniBagian # 3. Penawaran. Ini bisa menjadi “setiap tawaran perbuatan baik.”

Ketiga bagian ini, semuanya berjalan secara bersamaan, menghasilkan aliran kekayaan supernatural. Aliran ini, karena bersifat supranatural, tidak pernah berhenti. Itu tidak pernah berkurang. Tidak pernah layu. Itu terus berjalan dan pergi dan pergi, bahkan lebih baik daripada Kelinci Baterai. Jika Anda belum memanfaatkan aliran kekayaan supernatural Tuhan, cobalah.

Setelah Anda mencoba ekonomi Tuhan, Anda tidak akan pernah kembali. Anda akan menyadari bahwa Anda disadap menjadi kekuatan supernatural yang Anda tidak ingin melakukannya tanpanya. Lakukan sekarang.

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Leave a Reply