Latihan Fungsional Untuk Waran Golf

jual kaca tempered yang sudah dijamin awet dan berkualitas. Sudah bertahun-tahun hadir menemani Anda untuk melakukan pembuatan produk yang terbuat dari kaca tempered. kami mampu menyediakan produk kaca tempered yang Anda butuhkan.

Latihan fungsional untuk golf dapat memiliki arti yang berbeda bagi pegolf yang berbeda. Tetapi kuncinya adalah melihat mekanisme ayunan golf dan merancang latihan golf, latihan, dan program golf untuk memperkuat fase ayunan yang lemah atau terbatas.

Olahraga Golf: Identik Orang Kaya, 4 Alasannya Organisasi.co.id

Tidak setiap pegolf memiliki kekurangan yang sama; dan memperlakukan pegolf dengan cara ini seperti berbelanja “satu atap”. Ini akan mengakibatkan kegagalan. Tidak ada perbaikan untuk pegolf. Ini benar-benar membuang-buang waktu, uang, dan tenaga fisik.

Langkah pertama adalah bagi pegolf untuk mengambil bagian dalam evaluasi kebugaran golf untuk menentukan latihan fungsional yang benar untuk program golf.

Evaluasi ini harus mencakup kekuatan, fleksibilitas, stabilisasi dan daya tahan. Ini semua adalah faktor kunci dalam melakukan yang terbaik. Tes individu ini tidak bisa menjadi tes kebugaran umum, tetapi tes yang dirancang khusus untuk pegolf dalam pikiran.

Latihan fungsional untuk golf bersifat dinamis, berurutan dan menggabungkan kekuatan inti dan stabilisasi. Latihan fungsional apa pun untuk golf yang tidak membahas ini bukan untuk pegolf.

Pertama postur golf tidak umum di antara banyak olahraga atau gerakan atletik. Menjadi ‘membungkuk’ di pinggang dengan berat badan Anda lebih pada bola kaki Anda menggabungkan keseimbangan dan stabilisasi segera.

Dan ingat… ini hanya di alamat!

Untuk menjaga postur Anda secara dinamis di sepanjang ayunan golf, diperlukan perpaduan ‘unik’ dari semua komponen yang disebutkan di atas. Itulah mengapa sangat penting untuk memasukkan latihan fungsional untuk golf dalam rutinitas Anda.

Setelah Anda mengambil evaluasi yang disebutkan di atas, Anda akan memiliki gagasan yang baik tentang apa kelemahan (keterbatasan) Anda dan mulai merancang latihan fungsi untuk program golf yang akan menyentuh area tersebut.

Latihan fungsional untuk program golf ini harus dilakukan minimal dua kali, tetapi sebaiknya 3 kali yang lemah untuk mendapatkan hasil. Konsisten dengan program Anda akan membuat Anda menjadi pegolf yang bahagia di lapangan.

Tidak ada yang pernah mengatakan itu akan mudah, tetapi dengan memasukkan latihan fungsional untuk program golf akan sangat berharga.

Leave a Comment

Your email address will not be published.