Tips Menerapkan Praktik Positif

Anda telah menyambut anggota baru ke dalam tim Anda dan siap untuk melakukan yang terbaik. Sebelum lanjut membaca tuntas Tips Menerapkan Praktik Positif, sebaiknya kunjungi website Tukarpikiran.com.

Anda memiliki daftar hal-hal yang ingin Anda ajarkan kepada mereka, mulai dari dasar-dasar olahraga hingga berbagai teknik yang dapat digunakan oleh masing-masing pemain. Anda sudah memikirkan posisi semua orang dan tahu persis seperti apa tampilan game yang Anda inginkan. Semua anak-anak dan remaja melihat Anda untuk arah selanjutnya. Tampaknya begitu mudah ketika semuanya dimulai.

Setelah jangka waktu tertentu, menjadi sulit bagi anak-anak dan remaja untuk terus berada di jalur yang telah Anda tetapkan dengan sangat hati-hati untuk mereka. Beberapa mungkin terganggu, yang lain mungkin bosan, dan beberapa akan frustrasi. Setelah berminggu-minggu dan berjam-jam tidak mendapatkan posisi yang sempurna, melempar bola yang salah, atau tidak didorong ke tempat yang tepat, mudah bagi anak-anak untuk kehilangan minat yang pertama kali mereka miliki dalam olahraga.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengenali bahwa reaksi ini setelah beberapa minggu latihan adalah wajar. Anak-anak dan remaja secara alami ingin tahu dan tertarik untuk belajar tentang hal-hal baru. Pada saat yang sama, mudah terganggu jika ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik. Anda perlu berlatih dengan pandangan segar dan sikap baru untuk membantu anak-anak dan remaja berkembang.

Salah satu cara yang pasti untuk menjaga perhatian kaum muda adalah dengan menjaga segala sesuatunya dengan perspektif yang segar dan baru. Jika Anda tahu bahwa mereka telah mengerjakan teknik tertentu dalam satu cara, Anda mungkin ingin mencoba memberi mereka wawasan baru tentang teknik yang sama dengan latihan yang berbeda. Anda juga dapat memastikan bahwa Anda memeriksa diri sendiri dan membawa sikap positif bagi para pemain. Ini akan membantu mereka untuk tetap bersemangat tentang permainan dan terus belajar dan mengembangkan teknik mereka.

Jika pemain Anda seperti kebanyakan, mereka hanya ingin bermain game. Memastikan bahwa mereka tetap bersemangat saat mereka bermain dan membantu mereka tetap terdorong dan menawarkan wawasan tentang peningkatan dapat membantu menjaga tingkat kesenangan yang mereka pikirkan ketika mereka memulai olahraga. Ini akan menjadi bagian dari tugas Anda sebagai pelatih untuk memastikan bahwa semua pemain Anda pergi dengan perasaan seperti mereka telah mempelajari sesuatu yang baru dan bersenang-senang melakukannya.

Newsletter Updates

Enter your email address below to subscribe to our newsletter

Leave a Reply